Farah Quinn Bikin Gagal Fokus "Jual" Jajanan Pasar

Farah Quinn Bikin Gagal Fokus
Farah Quinn

NASIONAL (RA) - Kehadiran Farah Quinn di Pasar kue Blok M Melawai, Jakarta Selatan, membuat gempar para pedagang hingga pendatang. Memakai pakaian chef warna merah muda, Farah membuat netizen gagal fokus.

Lewat Instagramnya, chef seksi 36 tahun itu mengunggah foto bersama seorang penjual jajanan pasar. Ibu satu anak itu tampak menanyakan tentang sejumlah jajanan enak yang tersaji di hadapannya.

Dalam caption-nya, mantan istri Carson Quinn itu mengaku rela datang pukul 5 pagi ke pasar Melawai hanya untuk menyantap jajanan pasar yang menggoda.

"5 a.m Pasar Melawai, Jakarta ???????????????????? #FQsweets," tulis Farah di caption foto tengah "berjualan" jajanan pasar yang diunggah di Instagramnya, farahquinnofficial.

Sejumlah netizen mengungkapkan pendapatnya di kolom komentar foto tersebut. Ada yang salut atas langkah Farah ke pasar tradisional pagi-pagi, ada yang gagal fokus dengan kue yang ada di hadapan Farah, ada pula yang memuji mantan pemandu acara Ala Chef itu.

"Wah ..Ms.Farah pagi2 udah ada di pasar kue subuh ..salut sma ms.farah mau juga yah turun ke pasar traditional ..saya salah satu yg sangat mengidolakan Ms.Farah ...ttap semangat ya ...." ungkap pemilik akun dewipratiwi190179, seperti dilansir dari rimanews.

"Ohmygooood!! Lupis, cenil, putu ayu, klepon and other gluten snack ???????????? @farahquinnofficial," ujar yang lain, sunanandry.

"Maaauuu smuuaaaa kue2a mbak Farah!kue'a cantik chef'a jg cantik!" papar nugroho_adistyani.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index